Home News Internasional Mick Jagger Jalani Operasi, Tur The Rolling Stones Ditunda

Mick Jagger Jalani Operasi, Tur The Rolling Stones Ditunda

518
0
SHARE
Penampilan Mick Jagger di Olympia Stadion di Berlin, Jerman (22/7/18). Foto: cnbc.com

Diamma.com – Grup band asal Inggris The Rolling Stones memutuskan untuk menunda tur ‘No Filter’ Amerika Utara yang akan diadakan pada 20 April hingga 29 Juni 2019 mendatang. Hal tersebut karena sang vokalis, Mick Jagger akan melakukan operasi mengganti katup jantungnya.

Seperti dilansir dari rollingstones.com, juru bicara The Rolling Stones mengatakan bahwa Mick Jagger membutuhkan perawatan medis untuk melakukan operasi tersebut.

“Mick Jagger telah dinasihati oleh dokter bahwa dia tidak dapat melakukan tur saat ini karena dia membutuhkan perawatan medis,” tutur juru bicara The Rolling Stones melalui siaran pers.

Atas penundaan ini, Mick Jagger turut menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar.

“Aku benar-benar menyesal membiarkan kalian (penggemar) seperti ini. Saya hancur karena harus menunda tur tapi saya akan bekerja keras untuk kembali ke panggung sesegera mungkin. Sekali lagi, maaf sebesar-besarnya untuk semua orang,” tulis Mick Jagger melalui akun Twitternya, @mickjagger.

Dilansir dari drudgereport.com, Mick Jagger akan melaksanakan prosedur operasi pada Jumat (5/4) ini, di New York City dan diharapkan untuk melakukan pemulihan penuh dan kembali untuk tur musim panas ini.

Penulis: Salwa Putri Dewanti
Editor: Gadis Ayu Maharani