Home Kampus Lesehan Kosmik Dalam Memperingati Hari AIDS Sedunia

Lesehan Kosmik Dalam Memperingati Hari AIDS Sedunia

739
0
SHARE

20161201_184310Diamma.com -Wadah Kegiatan Mahasiswa Kosmik kembali menggelar acara Lesehan, kali ini acara digelar dalam memperingati  Hari Aids Sedunia pada kamis (1/12/16) pukul 16.00 WIB di pelataran parkir UPDM(B). Acara yang bertemakan ‘KITA, MEREKA=SATU’ ini sukses meramaikan kampus merah putih.

Selain untuk memperingati Hari Aids Sedunia, acara ini juga bertujuan untuk menghibur dengan acara musik.

“Jadi istilahnya, okelah Aids itu sebuah virus yang memang mematikan tapi kita ingin memotivasi teman-teman yang terjangkit juga, kita mau menghibur teman-teman yang menjadi korban,” ucap Mohamad Ridzki Ramadhan selaku ketua umum WKM Kosmik.

Pengisi acara di Lesehan Kosmik kali ini ada Lone Rangers, Veronus, Jojo Habbit, Dark Legal Society, Queen Boys, NoName Boys, dan Kosmik Band. Pada acara kali ini, WKM Kosmik juga mengadakan Photoboth bagi penonton atau mahasiswa dan masyarakat. Acara ini didukung oleh WKM Telefikom Fotografi dan Perkusi.

Tema ‘KITA, MEREKA=SATU’ memiliki arti bahwa kita tidak ada perbedaan dengan orang-orang yang memiliki penyakit AIDS tersebut.

“Jadi kita tuh sama seperti mereka, hanya manusia biasa dan kita jauhkanlah penyakitnya tapi jangan jauhin orangnya,” ujar Rafiegi Reza Adelistyana selaku ketua pelaksana.

Juniwan Syahputra Sinulingga berharap acara ini harus ada di setiap tahunnya dan WKM Kosmik bisa lebih kreatif lagi.

“Makin kreatif, banyak tamu-tamu atau teman-teman yang diundang dari luar. Pokoknya makin keren deh,” ujarnya.

 

Reporter: Alya Farah Fauziah / Fotografer: Latif Munawar

Editor : Noviani W