Home Kampus Lika Liku Proyek Lift Kampus Hang Lekir

Lika Liku Proyek Lift Kampus Hang Lekir

1008
0
SHARE

1480941902876Diamma.com – Proyek pembangunan Lift di kampus I Universitas Prof.Dr. Moestopo (Beragama) kini menjadi sorotan para mahasiswa. Pasalnya, Kampus yang berada di jl. Hanglekir ini telah berdiri puluhan tahun, dan akhirnya memfasilitasi para mahasiswanya dengan lift.

Banyak keluhan dari para mahasiswa yang merasa capek jika menggunakan tangga ketika harus belajar diruang kelas lantai 5. Kini akan sedikit berkurang dengan adanya pembangunan lift ini.

Banyak persoalan baru muncul dengan adanya proyek ini, mulai dari berkurangnya ruang kelas, suara berisik pembangunan yang mengganggu aktivitas belajar mengajar, hingga pertanyaan apakah gedung tua kuat menopang pembangunan lift tersebut.

Beberapa mahasiswa mengungkapkan pendapatnya mengenai pembangunan tersebut, Seperti yang diungkapkan Nurnizma Novianty Mahasiswa Fakultas Komunikasi.

“Menurut saya bagus, karena selama ini keluhan mahasiswa kebanyakan merasa lelah ketika harus kelas di lantai 5” ujar mahasiswa angkatan 2015 tersebut.

Dengan adanya pembangunan ini, ada beberapa kelas yang dipindah dan dibongkar untuk pembangunan. Nurnizma, salah satu mahasiswa mengungkapkan bahwa dirinya terganggu dengan suara yang di timbulkan dari proses pembangunan ini. “Kadang kalo lagi kelas suka berisik, jadinya kelas kurang kondusif, Terus ada tangga juga yang ditutup, jadi naik tangganya agak jauh” ungkapnya.

 

Harapan pun di ungkapkan oleh Cantika Maura untuk Proyek Pembangunan Lift ini.

“Semoga proyek ini berjalan dengan baik dan lancar, serta progress Lift ini dipercepat karena udah capek naik tangga,” tutupnya.

 

 

 

Reporter : Noviani w / Fotografer : Latif Munawar

Editor : Latif Munawar