Home Sorot Menelik Relevansi Peran Media Sebagai Kontrol Sosial

Menelik Relevansi Peran Media Sebagai Kontrol Sosial

932
0
SHARE

day 1Diamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa ASPIRASI Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) kembali mengadakan acara tahunan. Yakni Pendidikan Jurnalistik Mahasiswa (PJM). Mengusung tema “Relevansi Peran Media Sebagai Kontrol Sosial”, PJM ke-31 kali ini memiliki tujuan memberi edukasi secara khusus mengenai media di Indonesia yang selama ini ‘dijuluki’ sebagai kontrol sosial.

Pada tahun ini, Pendidikan Jurnalistik Mahasiswa yang sebelumnya memakai sistem memilih kelas sesuai yang diminati, namun kali ini peserta dapat mengikuti seluruh kelas yang ada dengan hanya sekali membayar investasi sebesar Rp 60.000 untuk enam materi sekaligus.

Terdapat enam materi yang akan berlangsung selama tiga hari, seperti Kode Etik Jurnalistik, Teknik Penulisan Feature, Jurnalisme Investigasi, Jurnalisme Elektronik, Fotografi Jurnalistik, serta Teknik Penulisan Opini dan Kolom.

Kegiatan akan berlangsung di Auditorium Lt. 4, Gd. Jendral Soedirman, UPNVJ ini, pastinya merupakan event yang pantang untuk dilewatkan, mengingat seminar tahun ini akan diisi langsung oleh para pemateri yang sudah ahli di bidangnya.

Ada kabar gembira bagi 50 pendaftar tercepat. Akan  langsung mendapatkan buku bacaan GRATIS. Buku yang dibagikan merupakan buku import maupun nasional.

Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan segera dan dapatkan buku dengan cuma-cuma!