Home News Ledakan Bom di Sarinah, Jakarta Siaga satu

Ledakan Bom di Sarinah, Jakarta Siaga satu

796
0
SHARE

image1(5)Diamma.com – Terjadi ledakan dan penembakan di kawasan sarinah pada kamis, 14 Januari 2015. Ledakan merusak pos polisi di perempatan depan Gedung Sarinah ini Setidaknya mendatangkan sekitar 100 aparat yang berjaga-jaga di perempatan Sarinah. Jalan Thamrin hingga bundaran Hotel Indonesia ditutup untuk dua arah.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Jakarta Pusat Komisaris Suyatno membenarkan telah terjadi ledakan di wilayah Sarinah. Namun ia belum bisa memastikan penyebab ledakan tersebut.

Suayatno juga mengatakan aparat kepolisan dari Polda Metro Jaya juga telah bergerak ke tempat kejadian ledakan untuk menyelidiki penyebab ledakan tersebut. Bedasarkan informasi ada lebih dari tiga orang yang menjadi korban dalam ledakan tersebut. Sampai saat ini juga belum bisa dipastikan apakah para korban meninggal dunia atau tidak.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan mengatakan bahwa sampai saat ini pelaku sedang diburu. “Di atas ada kelompok senjata sedang kita cari di Sarinah sedang diburu oleh tim tindak, di sebelah Sarinahnya di Djakarta Theatre (Gedung Cakrawala-red),” kata Irjen Anton.
Reporter : Evelyn Abigail Glory / Foto : kabar24.bisnis.com

Editor : Gitta Asri L

(Dikutip dari berbagai sumber)