Home Kampus “Ekspresi 17 Minus” TELEFIKOM FOTOGRAFI UPDM(B)

“Ekspresi 17 Minus” TELEFIKOM FOTOGRAFI UPDM(B)

1039
0
SHARE

1448258553175Diamma.com- Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) TELEFIKOM FOTOGRAFI Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali menggelar acara pameran foto dan seminar. Mengangkat tema Hak Anak, acara dilaksanakan di pelataran parkir UPDM(B), Hang Lekir, Jakarta pada 24-26 November 2015. Alasan dari pemberian nama “Ekspresi 17 Minus” itu sendiri karena panitia yang merupakan angkatan 25 TELEFIKOM FOTOGRAFI ingin memperingati Hari Anak Universal yang jatuh pada 20 November lalu, sekaligus mengangkat hak-hak seorang anak untuk mendapat kasih sayang, pendidikan, terhindar dari kekerasan, dll.

Adapun rangkaian dari acara tersebut yaitu pada hari pertama pemmbukaan oleh Dekan Fikom UPDM(B), Hanafi Murtani dan dilanjutkan dengan hiburan dari WKM KOSMIK. Pada hari kedua selain pameran foto, akan ada juga seminar pada pukul 12.30-13.30 WIB tentang ‘Fotografi Komersil di Kehidupan Sehari-hari’ dengan pembicara Bonardo Simanjuntak (fotografer) dan Bimobongi (digital artist), Diskusi Foto bersama Dennys Suprihatin (Bautanah Street Galery) pada pukul 14.30-15.30 WIB, serta penampilan dari Audrey and Friends.

Pada hari ketiga, akan ada penampilan dari WKM Basket Fikom, WKM Teater Fikom, penghitungan polling foto pameran angkatan XXV, award untuk foto terbaik dan terfavorit, serta penayangan slide show foto angkatan XXV WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI. Bagi kalian yang tertarik dating ke acara ini, jangan khawatir karena acara pameran dan seminar ini tidak dipungut biaya alias GRATIS. Jadi tunggu apa lagi? Info lebih lanjut hubungi Dellan (087782670100) atau follow twitter @TELEFIKOMFTGRFI

 

Editor : Rachma Putri Utami