Home Kampus ‘Ekspresi 17 Minus’ Resmi Diselenggarakan

‘Ekspresi 17 Minus’ Resmi Diselenggarakan

969
0
SHARE
IMG_20151124_225059
Dekan Fikom UPDM(B) sedang memberikan sambutan

Diamma.com – Acara pameran foto yang diadakan oleh WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI UPDM(B) telah resmi dibuka oleh Dekan Fikom, Hanafi Murtani pada Selasa (24/11/15) di pelataran parkir UPDM(B) Hang Lekir, Jakarta Pusat. Tahun ini, panitia yang merupakan angkatan ke-25 WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI mengusung tema “Ekspresi 17 Minus” di mana acara tersebut diadakan sekaligus untuk memperingati Hari Anak Universal yang jatuh pada tanggal 20 November lalu.

Dalam sambutannya, Hanafi berpendapat bahwa foto adalah hal yang menarik untuk dilihat, dan ia mengapresiasi acara yang diadakan oleh TELEFIKOM FOTOGRAFI tersebut. Salah satu pengunjung yang hadir, Firdha Rizky mengatakan bahwa acara tersebut sangat menarik untuk dikunjungi. “Acaranya bagus, menarik, terlebih temanya mengangkat hak-hak anak dan itu kreatif,” ujarnya.

Bagus Fitrianto selaku Ketua Pelaksana berharap lewat pameran foto dan tema yang diangkat itu, dirinya bersama TELEFIKOM FOTOGRAFI dapat memperkenalkan hak-hak anak kepada masyarakat UPDM(B). “Semoga dengan terselenggaranya acara ini, pesan yang kami (RED-panitia) sampaikan dapat diterima dengan baik oleh teman-teman semua,” tuturnya. Selain pameran foto, pada hari pertama ini WKM KOSMIK Moestopo pun turut meramaikan suasana pameran. Jika kalian yang belum datang hari ini, jangan kecewa karena acara pameran ‘Ekspresi 17 Minus’ akan berlangsung hingga Kamis, 26 November 2015.

 

Reporter : Latif Munawar / Fotografer : Latif Munawar

Editor : Ledya Maulidina S