Home News Olahraga Persija Sukses Taklukan PBR di Malang

Persija Sukses Taklukan PBR di Malang

838
0
SHARE

9k=(2)Diamma.com – Pertandingan Championship Jendral Sudirman pada grup A, mempertemukan Persija Jakarta dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) yang diadakan di Kanjuruhan Malang. PBR yang terlebih dahulu menyerang Persija dengan membombardir gawang lawan, yang dijaga oleh Andritany Ardiyasa ternyata tidak berhasil.

Pada menit ke-20 dengan sayangnya, pemain PBR Leo Tupamahu dikenakan kartu merah oleh wasit. Permainan PBR mulai keos pada menit injury karna Persija mampu mengungguli PBR 1-0 yang dicetak oleh Pacho Kenmogne.

Dibabak kedua Raphael Maitimo menggandakan keunggulan di menit ke-76, Persija unggul 2-0 atas PBR. Hingga akhir pertandingan, PBR tidak mampu mengejar ketertinggalannya oleh Persija yang berhasil memenangkan dua gol.

Dengan kemenangan ini, Persija yang dilatih oleh Bambang Nurdiansyah berhasil membawa pulang tiga poin dan berada diurutan kedua dari Arema. Persija akan dipertemukan oleh Sriwijaya FC pada tanggal 25 November 2015 dilanjutan pertandingan Championship Jendral Sudirman di Stadion Kanjuruhan Malang.

Berikut ialah usunan Pemain Persija VS PBR Piala Jenderal Sudirman

Persija Jakarta : Andritany Ardiyasa (GK), Gunawan Dwi Cahyo, OK John, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Amarzukih, Mbida Messi, Raphael Maitimo, Aldi Al Cahya, Pandi Ahmad, Pacho Kenmogne.

Persipasi Bandung Raya / PBR : Fimansyah, Riyandi Ramadhan, Waluyo, Leonard Tupamahu, Dolly R Gultom, Antonio Teles, Hanif Abdurauf, Kim Kurniawan, Gavin Kwan Adsit, Ghozaly Siregar, Ibrahim Conteh.

 

Reporter : Ilham Budy D / Foto :Bola.net

Editor : Rosa Febryanty Razak

(dikutip dari berbagai sumber)