Home Kampus Studi Lintas Kampus LPM Diamma 2015

Studi Lintas Kampus LPM Diamma 2015

1293
0
SHARE

1447050755058Diamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma Moestopo melaksanakan studi lintas kampus yang merupakan program kerja tahunan dari divisi Pelatihan dan Pengembangan (Latbang) Diamma. Tahun ini, LPM Diamma berkunjung ke Lembaga Penerbitan Pers Mahasiswa (LPPM) dJATINANGOR Universitas Padjajaran, Bandung. Acara yang dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 6-8 November 2015 tersebut diikuti oleh para pengurus dan anggota LPM Diamma.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pemimpin Umum LPPM Djatinangor, Havidz Hafizhuddin dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pemimpin Umum LPM Diamma, Ahmad Subagia serta sharing mengenai produk, program kerja, dll. Antusiasme pun terlihat dari kedua lembaga, salah satunya Evi, anggota dari LPPM dJATINANGOR tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya acara itu. “Seru banget kita (RED-Diamma, Djatinangor) bisa saling sharing dan saling silaturahmi antar LPM,” ujarnya.

Pemimpin divisi Pelatihan dan Pengembangan LPM Diamma, Gabriella Andina menjelaskan bahwa tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana kali ini disebut studi lintas kampus bukan studi banding dan tujuan diadakannya acara ini untuk saling mengenal, mengembangkan jaringan sesama pers mahasiswa dan menjalin tali silaturahmi. “Tahun ini disebut studi lintas kampus ya karena tujuannya biar saling mengenal, mengembangkan jaringan, bertukar pengetahuan,” jelasnya.

Pemimpin divisi Humas LPPM dJATINANGOR, Artista Lushar Nova pun menyambut baik adanya studi lintas kampus yang diadakan LPM Diamma. “Dengan diadakannya acara ini kita bisa saling belajar antara LPM Diamma dan LPPM Djatinangor,” tuturnya. Artista pun berharap hubungan antara LPM Diamma dan LPPM dJATINANGOR dapat terus terjalin. “Mudah-mudahan hubungan kita (RED-Diamma, dJATINANGOR) enggak hanya formal antara pers mahasiswa aja tapi bisa jadi teman,” tutupnya.

 

Repoter : Ilham Budy Darmawan / Fotografer : Robby Aliasa Akbar

Editor : Rachma Putri Utami