Home Kampus “Mozzart” Music Locker FISIP 2015

“Mozzart” Music Locker FISIP 2015

810
0
SHARE

Diamma.com – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPDM(B) kembali mengadakan acara musik tahunannya yakni Music Locker. Mengusung tema “Mozzart”,  Music Locker III seperti biasa digelar di pelataran parkir UPDM(B) Hang Lekir, Jakarta Pusat pada Kamis (01/10/15). Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut dibuka langsung oleh salah satu penampilan dari band internal UPDM(B) yaitu Pordios.

Dio Ekananda selaku Ketua Pelaksana merasa bersyukur karena antusias penonton yang cukup baik meskipun di awal acara terlihat sepi. “Alhamdulillah makin sore penonton makin rame, pas pembukaan sepi mungkin karena mereka (RED-penonton) belum semua tahu tentang acara ini,” ungkapnya. Berbeda dengan Music Locker sebelumnya, tahun ini panitia memberikan sensasi yakni menggabungkan musik dengan seni lukis dan seni peran di dalam rangkain acara.

Namun, sayangnya acara tersebut mendapat keluhan karena menggunakan lahan parkir sehingga mahasiswa yang membawa kendaraan susah mencari parkir. “Acara begini kan biasa di lahan parkir, terus sempit kesusahan cari tempat parkir, tapi ya mau gimana juga kan ini acara anak kampus,” tutur Adji salah satu mahasiswa FE UPDM(B).

Menanggapi hal tersebut, Dio mengaku bahwa para panitia juga sempat mendapat keluhan dari petugas parkir. “Kita terima keluhan itu, tapi mau gimana acara kita juga sudah dapat izin dari pihak universitas,” ujarnya. Meskipun demikian, Dio mengatakan bahwa acara tetap berjalan lancar sesuai rundown dan penampilan dari The Bandit pun menjadi penutup pada pukul 22.00 WIB. Dio juga berharap kedepannya acara Music Locker dapat lebih baik lagi.

 

Reporter : Rosa Ferbryanty Razak / Fotografer : M. Iqbal

Editor : Ledya Maulidina S.