Home Kampus Music Locker III “Mozzart” (Moesic and Dazzling Art)

Music Locker III “Mozzart” (Moesic and Dazzling Art)

1064
0
SHARE

flyer fix hari hDiamma.com – Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) untuk ketiga kalinya kembali mengadakan acara Music Locker. Acara yang dibuat sebagai wadah bagi mahasiswa FISIP UPDM(B) serta civitas akademika UPDM(B) lainnya yang ingin berkreasi dalam bidang musik tersebut, mengangkat tema “Mozzart” (Moesic and Dazzling Art). Acara yang memiliki campaign Use Your Imagination itu diadakan pada Kamis, 1 Oktober 2015 di UPDM(B), Hang Lekir.

Vina Oktapriana selaku selaku Ketua Senma FISIP UPDM(B) mengatakan bahwa tujuan dari Music Locker yaitu untuk mengajak seluruh civitas akademika menggunakan imajinasinya sebebas mungkin. “Dikemas dengan konsep psychedelic atau implementasi pikiran, dengan harapan kita (RED-civitas akademika) bisa menuangkan imaginasi ke dalam berbagai seni tanpa batas, melalui media mural dan seni music. “ ujarnya.

Music Locker tahun ini turut diramaikan oleh band internal UPDM(B) seperti Deaf, Walrus, Brisk, Lil Gucci, Pordios serta Thinkers 24/7. Selain itu, PMK Music, WKM Teater Fikom, band featuring seperti Trigger serta guest star yakni The Dying Sirens, Jolly Hooks dan Black Bandit juga akan menambah kemeriahan Music Locker III. Tidak sampai di situ, panitia acara Music Locker III juga mengajak seluruh mahasiswa UPDM(B) untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh bertepatan di hari Kamis besok.

Acara tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa FISIP UPDM(B), seluruh civitas akademika UPDM(B), serta mahasiswa dari universitas lain tanpa dipungut biaya apapun. Ayo! Ramaikan acara Music Locker III “Mozzart” (Moesic and Dazzling Art).

 

Editor : Rachma Putri Utami