Home Sorot Abnon Jakarta Selatan Gelar PASAR SABTOE

Abnon Jakarta Selatan Gelar PASAR SABTOE

763
0
SHARE

IMG_2716Diamma.com – Waktu untuk pendaftaran Abang None (Abnon) Jakarta Selatan tahun 2015 akan berakhir pada Kamis, 30 April 2015 mendatang. Beberapa rangkaian acara pun telah disusun oleh panitia yang juga merupakan finalis Abnon Jakarta Selatan 2014, salah satunya adalah PASAR SABTOE. Acara yang bertempat di Area Halaman Walikota Jakarta Selatan tersebut digelar pada Sabtu, 25 April 2015 pukul 10.00 WIB.

Dalam acara tersebut terdapat macam-macam stand bazaar mulai dari makanan, pakaian, dll. selain itu juga ada parade Betawi dan sharing session bersama abang none Jakarta Selatan. Anggita selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan adanya acara tersebut bertujuan untuk memberikan wadah bagi para generasi muda khususnya di wilayah Jakarta Selatan agar memperlihatkan kekreativitasan mereka. “Kita (RED-Jakarta Selatan) terkenal dengan kreativitasnya yang tinggi, di sini kita berusaha menyediakan wadah bagi mereka,” tuturnya. Anggita juga mengatakan bahwa acara tersebut merupakan yang pertama kali digelar.

Deviana salah satu pengunjung mengatakan bahwa acaranya cukup menarik. “Lumayan ya menarik, tapi sayang kurang rame karena indoor dan tadi sempet ujan juga,” ujarnya. Anggita berharap acara serupa akan tetap berlangsung dan dapat lebih baik lagi. “Gue berharap ini enggak berhenti sampai di sini aja, kedepannya bakal terus ada dan lebih baik lagi,” tutupnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rosa Ferbyanty Razak