Home Kampus BPM FISIP UPDM(B) Miliki Pemimpin Baru

BPM FISIP UPDM(B) Miliki Pemimpin Baru

818
0
SHARE

20150428190748Diamma.com – Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPDM(B)  telah memasuki periode kepengurusan yang baru yaitu periode 2015/2016. Hal tersebutlah yang membuat BPM FISIP menyelenggarakan acara serah terima jabatan Ketua BPM baru periode 2015/2016 pada Selasa (28/04/15) di ruang kelas FISIP lantai tiga.

Ketua BPM terpilih yaitu Lifedoory dilantik langsung oleh Himsar Silaban selaku Dekan FISIP UPDM(B). Dengan dilantiknya Lifedoory, maka mahasiswi FISIP angkatan 2012 tersebut resmi menjadi Ketua BPM FISIP menggantikan Ibnu Hadjar.

Dalam sambutannya, Himsar mengatakan agar dengan terpilihnya ketua yang baru dapat membuat BPM FISIP lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Ditemui usai acara, Dory mengutarakan visi dan misinya setelah resmi menjadi Ketua BPM FISIP yang baru yaitu menjadikan kelembagaan mahasiswa FISIP berperan aktif terhadap kebijakan fakultas. Sedangkan misinya adalah melanjutkan kinerja BPM yang lama menjadi lebih baik, menjalin kerja sama yang baik terhadap sesama FISIP maupun lintas kampus serta menjaga nama baik almamater FISIP UPDM(B).

Ibnu Hadjar berharap agar kepengurusan BPM tahun ini jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. “Semoga periode ini makin bertanggung jawab dalam mengemban dan menjalankan tugas-tugas BPM dengan baik dari tahun sebelumnya,” tutupnya.

 

Reporter : Gabriella Andina / Fotografer : Edward S Baringbing

Editor : Ledya Maulidina S