Home Kampus Filosofi Kopi Goes to UPDM(B)

Filosofi Kopi Goes to UPDM(B)

672
0
SHARE

punya oca 1Diamma.com – Dunia perfilman Indonesia kembali mengeluarkan film karya anak bangsa yaitu Filosofi Kopi. Film yang diangkat dari novel karya Dewi D Lestari tersebut akan tayang pada 9 April 2015 mendatang. Beberapa bintang ternama Indonesia pun turut ikut dalam film itu seperti Rio Dewanto, Chico Jerico, dan Julie Estelle.

Demi mempromosikan film tersebut, tim Filosofi Kopi bekerjasama dengan TELEFIKOM FOTOGRAFI UPDM(B) mengadakan acara ‘Filosofi Kopi Goes to Campus’ pada Kamis (19/03/15) di Lab Humas Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Sebanyak kurang lebih 100 mahasiswa mengikuti acara tersebut.

Selain mahasiswa, acara itu juga dihadiri oleh pemeran utama Filosofi Kopi yaitu Rio Dewanto yang berperan sebagai Joddy yang di dapuk menjadi pengusaha muda dan mendirikan kedai kopi dengan suguhan kopi terbaik di Indonesia, Glenn Fredly sebagai salah satu produser dalam film tersebut, serta Fery Rusli yang mengisi materi tentang fotografi dalam film Filosofi Kopi.

Fery Rusli mengungkapkan bahwa para mahasiswa UPDM(B) sangat antusias serta aktif. Antusias para mahasiswa tersebut dibuktikan dengan pertanyaan yang dilontarkan saat talk show. “Audience-nya sangat ramai dan penuh ya, pertanyaannya juga enggak keluar dari konteksnya,” ujarnya.

 

Reporter : Rosa Febryanty Razak / Fotografer : Robby Aliasa Akbar

Editor : Ledya Maulidina S