Home Kampus Agrawitaka Gowes Ke Inaugurasi FISIP 2015

Agrawitaka Gowes Ke Inaugurasi FISIP 2015

666
0
SHARE
IMG-20150302-WA0000
rombongan tiba di Serang

Diamma.com – Inaugurasi FISIP UPDM(B) 2015 telah usai digelar. Para peserta dan tamu undangan pun hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Namun, di antara tamu undangan yang hadir, UKM Agrawitaka datang dengan caranya sendiri. Mereka datang dengan menggunakan sepeda dari Jakarta menuju Anyer. Rombongan Agrawitaka yang berjumlah 7 orang itu berangkat dari kampus Hang Lekir pada Jumat, 27 Februari 2015 pukul 16.00 WIB.

Pasya salah satu anggota Agrawitaka mengatakan bahwa tujuan mereka menggunakan sepeda untuk menghadiri acara Inaugurasi FISIP adalah untuk sekedar refreshing setelah jenuh dengan kegiatan sehari-hari.

Rombongan kemudian sempat berhenti terlebih dahulu di Tangerang pada pukul 20.00 WIB. “Kebetulan kita ada acara di Tangerang dan besok paginya lanjutin perjalanan. Ya sekitar jam 6 kita sudah sampai di sini (RED- Anyer),” ujar Pasya. Selama perjalanan menuju Anyer, ada beberapa kendala yang dihadapi seperti cuaca karena terik matahari yang cukup panas.

Firzha Yasmin selaku panitia Inaugurasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir termasuk UKM Agrawitaka yang menggunakan sepeda. “Ya terima kasih untuk semua yang sudah hadir kesini. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk support dari mereka (RED- tamu undangan) terhadap acara kami,” tutupnya.

 

Reporter : Hana Nur Fadhilah / Foto : doc. Agrawitaka

Editor : Ledya Maulidina S