Home Kampus Inaugurasi FISIP Pecahkan Pantai Anyer

Inaugurasi FISIP Pecahkan Pantai Anyer

739
0
SHARE

IMG_20150228_220319(1)Diamma.com – Inaugurasi FISIP 2015 yang diketuai oleh Muhammad Gailan Tzaqafi usai digelar pada Sabtu (28/02/15) di Bandulu Watersport, Anyer. Acara tersebut dibuka langsung oleh Himsar Silaban selaku Dekan FISIP UPDM(B) pada pukul 15.00 WIB.

Acara diawali dengan Garden Party sederhana yang diisi oleh PMK Music serta DNA and Friends. Memasuki malam hari tepat pada pukul 22.00 WIB, acara dilanjutkan kembali oleh penampilan dari Thinkers 24/7, dan performance FISIP UPDM((B) angkatan 2014 serta The Bandit. Tak berhenti disitu, penampilan dari DJ YUXO dan DJ Nantha membuat malam puncak acara Inaugurasi semakin meriah.

Afriza Firlana Ghany selaku Ketua Senma FISIP UPDM(B) mengatakan bahwa acara tersebut tergolong ekstrem dan mengeluarkan terobosan baru. “Berjalan sesuai dengan rencana mereka (RED-panitia Inaugurasi), walaupun pada awalnya kita menentang karena keekstriman mereka,” ucapnya.

Sayangnya, kemeriahan yang ada diserangkaian acara mengalami keterlambatan selama satu jam dari rundown yang telah ditentukan. Rakiman selaku Wadek III FISIP UPDM(B) mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Saya tidak ikut campur dengan rangkaian acara, yang penting happy dan jangan sampai ada sesuatu yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Rakiman berharap semoga dengan berjalannya acara tersebut angkatan 2014 bisa menjadi satu walaupun berbeda jurusan. “Walaupun di FISIP ada Administrasi Negara (AN) dan Hubungan International (HI) tetapi mereka tetap satu,” tutupnya. Acara api unggun pada pukul 02.33 WIB pun menjadi penutup malam Inaugurasi FISIP tahun ini.

 

Reporter : Rosa Febryanty Razak / Fotografer : Rosa Febryanty Razak

Editor : Ledya Maulidina S