Home Kampus Mahasiswa Moestopo Jadi Korban Tragedi Air Asia

Mahasiswa Moestopo Jadi Korban Tragedi Air Asia

790
0
SHARE

IMG_20150102_101129Diamma.com – Kabar duka datang dari Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) (UPDM(B)). Kecelakaan yang menimpa pesawat AirsAsia QZ8501 dengan 155 penumpang di dalamnya membawa duka bagi keluarga korban yang ditinggalkan. Sama halnya dengan keluarga dari salah satu mahasiswa Fisip HI UPDM(B) angkatan 2009. Oscar Desano yang merupakan pramugara di pesawat tersebut turut menjadi korban.

Hal itu sontak membuat istri yang sedang mengandung buah hatinya tersebut merasa shock. Istri dari Oscar tidak menyangka bahwa suaminya turut menjadi korban dalam penerbangan tujuan Surabaya-Singapura tersebut. Sebanyak 10 korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 berhasil ditemukan oleh tim pencari gabungan, namun sayangnya jasad Oscar tidak termasuk di dalam 10 korban tersebut.

Seluruh keluarga dari korban berharap agar jasad kerabat dan saudara mereka dapat segera ditemukan. Dengan adanya musibah tersebut, keluarga besar UPDM(B) menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh korban, dan semoga amal ibadahnya senantiasa di terima di sisi-NYA serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Foto : doc. Humas UPDM(B)

Editor : Rachma Putri Utami

(dikutip dari berbagai sumber)