Home Kampus Maulid Nabi, PSMI Moestopo Santuni Anak Yatim

Maulid Nabi, PSMI Moestopo Santuni Anak Yatim

887
0
SHARE

imageDiamma.com – Bulan Maulid 1436 Hijriah telah tiba. Seluruh umat muslim di dunia menyambutnya dengan suka cita dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Tak terkecuali dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat Studi Mahasiswa Islam (UKM PSMI) UPDM(B). Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, PSMI akan mengadakan acara santunan untuk anak yatim piatu.

Bertemakan “Mencintai Mereka Yang Dicintai Rasulullah” acara tersebut memiliki konsep berbagi rasa untuk saling mencintai. Maksudnya adalah mengajak masyarakat untuk saling mencintai sesama manusia, yang tua mencintai yang muda, dan begitu pula sebaliknya. Acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu 3 Januari 2015 di Panti Sosial Asuhan Anak Putra 1, Klender, Jakarta Timur.

Acara akan dimulai pukul 10.00 WIB-selesai. Diawali dengan kegiatan tilawah, dan kemudian dilanjutkan dengan ceramah. Tidak hanya itu, anak-anak panti juga akan dihibur oleh penampilan teater dan lantunan lagu marawis. Tidak sampai disitu, PSMI pun menyediakan periksa gigi gratis untuk masyarakat umum.

Dan bagi kalian yang ingin berpartisipasi pada kegiatan tersebut, kalian bisa memberikan bantuan untuk panti asuhan berupa uang, sembako, perlengkapan sekolah, sikat gigi, pasta gigi dll. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Humas Santunan Anak Yatim Piatu :Bayu Wardhana 081291823180 atau follow @psmimoestopo. Sedikit bantuan dari kalian dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan.

 

Editor : Ledya Maulidina S