Home News Olahraga PBR Akan Tantang Juara Europa League

PBR Akan Tantang Juara Europa League

696
0
SHARE

Path 2014-05-21 16_17 (1)Diamma.com – Sebelumnya Persija Jakarta dan Persib Bandung telah mendapatkan kesempatan melawan Ajax Amsterdam di Jakarta dan Bandung pada 11 & 14 Mei 2014. Kali ini giliran klub asal kota kembang, Pelita Bandung Raya yang akan mencoba kekuatan klub asal Spayol, Sevilla FC pada Kamis 22 Mei 2014.

Laga yang tersebut rencananya akan dimulai pukul 20.30 Wib dan akan diadakan di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Sevilla membawa 19 pemainnya yaitu Sergio, Piotr Artur, Israel Puerto Pineda, Moises Delgado, Javier Varas, Jairo Samperio, Victor Machin Perez, Alberto Moreno Perez, Jose Antonio Reyes, Diogo Do Rosario, Fernando Navarro, Vicente Iborra, Marko Marin, Jorje Andujar Moreno, Fedrico J Fazio, Nicolas M Pareja, Antonio J Cotan Perez, Modesto Acosta De La Rosa, dan Daniel Martins Carrico.

Nine Sport Inc selaku promotor yang mendatangkan Sevilla ke Indonesia mengungkapkan sangat bangga bisa menghadirkan tim yang baru saja menjuarai Europa League ini, “sangat beruntung kita bisa menyaksikan sang juara yang sudah tiga kali mendapatkan juara liga Eropa untuk melawan Pelita Bandung Raya,” ujar Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport Inc.

Pembelian tiket sendiri terbagi atas empat kategori yaitu bagian Selatan & Utara dikenakan biaya Rp. 10.000, bagian Timur Rp. 30.000, Barat I & II Rp. 50.000 dan VIP Barat Rp. 90.000 untuk setiap pengunjungnya.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Zeldjian Poetera Athallah