Home News Olahraga Sevilla Senang Bisa Bermain Di Indonesia

Sevilla Senang Bisa Bermain Di Indonesia

755
0
SHARE

DSC_0347Diamma.com – Esok, 22 Mei 2014 berlokasi di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sevilla sang juara Europa League tahun ini melakukan kunjungan perdana ke Asia yaitu Indonesia. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Pelatih Sevilla Unai Emery mengungkapkan kedatangan kesini untuk membawa nama besar Spanyol dan Sevilla itu sendiri, “kami saat ini menjadi lima terbaik di Spanyol dan baru saja menjuarai Europa League, bagi kami pertandingan di Indonesia ini sangat penting,” ujarnya.

Selain berkunjung, kedatangan Sevilla ke Indonesia memiliki tujuan tersendiri yaitu ingin memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia tentang permainan sepak bola Sevilla, “kami akan menunjukan permainan sepak bola Spanyol dan ingin melihat permainan sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Fazio yang juga pemain Sevilla juga mengungkapkan sangat senang dengan penyambutanya selama di Indonesia dan akan menunjukan permainan terbaiknya, “terima kasih banyak atas penyambutan, saya sangat senang berada disini dan saya yakin bermain disini akan menyenangkan,” ujarnya saat konferensi pers.

Dalam konferensi pers siang tadi di Grand Melia Hotel, Kuningan, Jakarta Pusat. Fazio sempat menyapa dengan menggunakan Bahasa Indonesia “apa kabar Indonesia” dan “terima kasih”, sapaan itu pun membuat semua orang yang hadir tertawa.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Zeldjian Poetera Athallah