Home Kampus SMAN 3 Pamulang Unggul Tiga Angka

SMAN 3 Pamulang Unggul Tiga Angka

672
0
SHARE

20140327_200053Diamma.com – Kamis, 27 Maret 2014 di GOR Bulungan, Jakarta,  pertandingan futsal FE Moestopo Cup diselenggarakan. Pertandingan yang berlangsung mulai pukul 9.30-21.20 WIB tersebut diikuti oleh beberapa SMA dan Universitas se-Jakarta.

Sekolah yang menjadi peserta pun sudah ada yang meraih kemenangan, salah satunya SMAN 3, Pamulang 2, Tangerang Selatan, mereka telah berhasil mencetak skor sebanyak 3 saat melawan SMAN 36, Jakarta. “Alhamdulillah banget kita bisa menang lawan 36, soalnya SMA itu termasuk juara bertahan di FE Moestopo Cup,” ujar Ridwan selaku Kapten dari tim futsal SMAN 3 Tangerang Selatan.

Namun, tidak hanya pertandingan futsal biasa yang berlangsung di FE Moestopo Cup kali ini, selama pertandingan berlangsung pun terdapat beberapa kejadian yang tidak diharapkan pihak panitia, salah satunya yaitu celotehan-celotehan yang memicu pertengkaran antar SMA. Arif selaku Koodinator Bidang Acara mengatakan bahwa panitia sudah menyelesaikan masalah tersebut, “kita dari pihak panitia sudah menyelesaikan urusan celotehan itu,” ujarnya.

Ridwan berharap agar tim futsal sekolahnya dapat menjadi juara pertama di FE Moestopo Cup.

 
Reporter : Nurul Hidayah / Fotografer : Nurul Hidayah

Editor : Rachma Putri Utami