Home Kampus PSMI Anggarkan 23 Juta Untuk Pembenahan Masjid

PSMI Anggarkan 23 Juta Untuk Pembenahan Masjid

895
0
SHARE
DSC_0204
PSMI terus berusaha memperbaiki fasilitas masjid,
salah satunya pembuatan rak buku.

Diamma.com – Lakukan perubahan di masjid Al-Bani Moestopo sejak beberapa waktu lalu, Pusat Studi Mahasisw Islam (PSMI) mendapatkan dana sekitar 23 juta rupiah dari pihak kampus untuk memperbaiki fasilitas didalam-nya. Dana tersebut digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan yang dibutuhkan masjid seperti pendingin ruangan sebanyak empat unit, penambahan 10 mukena, buku-buku agama dan Al-Quran, serta penggantian sajadah masjid yang lebih lembut.

Amel salah satu mahasiswi yang beribadah di masjid Al-Bani Moestopo mengaku kaget dengan perubahan yang dibuat PSMI, mulai dari tempat wudhu khusus untuk wanita hingga pemasangan AC, “dengan adanya tempat wudhu untuk wanita ini saya merasa lebih aman membuka jilbab saya untuk berwudhu,” ungkapnya. Amel menambahkan dirinya senang dengan semakin lengkapnya fasilitas yang disediakan.

Fajari selaku Ketua Pengurus Masjid berharap semua masyarakat UPDM(B) bisa merasakan fasilitas yang disediakan, selain itu kajian-kajian yang mulai giat dilakukan oleh PSMI seperti ‘nongkrong bareng’ setiap hari Rabu pukul 13.00 WIB bisa menambah wawasan ilmu islam untuk masyarakat UPDM (B).

 

Repoter : Siti Farhany / Fotografer : Hafdal Syahputra

Editor : Zeldjian Poetera Athallah