Home Kampus Music Locker, Ajang Pengenalan Senat FISIP Baru

Music Locker, Ajang Pengenalan Senat FISIP Baru

662
0
SHARE
DSC_0189
salah satu band yang meramaikan Music Locker yaitu A Cup of
Chocochino

Diamma.com – Kamis (12/12/13) Senat Mahasiswa FISIP UPDM(B) mengadakan acara musik yang diberi nama ‘Music Locker’. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan strukturalisasi Senat FISIP periode 2013-2014 dan menumbuhkan solidaritas antara Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) yang berada di UPDM(B).

Sesuai dengan tema yang diangkat ‘Variety Music Show’ acara tersebut menghadirkan band dengan berbagai genre seperti reggae, pop punk, blues dll agar para penonton tidak jenuh menyaksikan acara tersebut. Selain menyuguhkan band dari internal kampus, acara tersebut juga menampilkan band dari luar kampus  yang sebelumnya telah disaring melalui audisi. Band tersebut seperti Hutan Hijau, A Cup of Chocochino dan Day Dream.

Acara tersebut dibuka oleh Septian Alif selaku Ketua SENMA FISIP yang baru serta dilanjutkan oleh beberapa band yang memeriahkan  Music Locker seperti The Moest Beattles, Hutan Hijau, Walrus serta guest star yang sudah disiapkan untuk meramaikan acara tersebut seperti D’Jenks, Black Bandit dan Segitiga Berenda.

Meskipun  sempat diguyur hujan, Music Locker tetap berjalan. Septian mengungkapkan bahwa dirinya cukup puas dengan acara tersebut, “cukup puas ya meskipun ke pending karena ujan,” Ujarnya. Hal senada juga diungkapkan oleh Omar Helmy selaku Ketua Pelaksana, dia menambahkan setelah acara ini usai diharapkan dapat mengembangkan FISIP kearah yang lebih maju lagi.

Ketika ditanya tentang antusias penonton, Septian Fahrozi selaku Koordinator Bidang Acara mengatakan antusias penonton cukup baik walaupun sempat bubar akibat hujan, “cuma kendala sih karena hujan jadi di depan panggung memang agak sepi,” Ungkapnya.

Dia menambahkan walaupun sepi di depan panggung tetapi di area luar sekitar kampus cukup ramai oleh penonton. Andriy Noegraha salah satu penonton mengaku acara tersebut cukup menarik dan membuat mahasiswa lain dapat menumbuhkan kreatifitasnya. Andriy juga berharap acara tersebut bisa diadakan setiap tahunnya, “bisa lebih maju lagi, lebih keren lagi dan acara bisa tiap tahun digalakan,” Tutupnya.

 

Reporter : Zeldjian Poetera Athallah  / Fotografer : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Rachma Putri Utami