Home News Sebuah Pabrik Styrofoam di Tangerang Ludes di Lalap Si Jago Merah

Sebuah Pabrik Styrofoam di Tangerang Ludes di Lalap Si Jago Merah

794
0
SHARE
Asap yang berasal dari kebkaran PT. Goysen Jaya Uwung
Asap yang berasal dari kebkaran PT. Goysen Uwung Jaya

Diamma.com-PT.Gosyen Uwung Jaya, Tangerang mengalami kebakaran pada Minggu sore, 29/09/2013. PT.Gosyen Uwung Jaya adalah salah satu pabrik Styrofoam yang berlokasi di Tangerang.

Bencana kebakaran ini menimbulkan 1 orang korban jiwa dan 6 orang terkena luka bakar. Korban yang mengalami luka bakar dilarikan ke klinik dan rumah sakit terdekat.

Menurut informasi yang didapat belum dapat ditaksir berapa kerugian yang diterima. Untuk memadamkan api telah didatangkan sebanyak 10 buah mobil pemadam kebakaran dari Tangerang Kota.

Namun para petugas pemadam kebakaranmerasa kesulitan untuk memadamkan api dikarenakan medan yang harus di lalui adalah gang-gang kecil.

Proses pemadaman api pun akhirnya dibantu oleh warga sekitar. Menurut saksi mata,Dodi Irawanmengatakan kebakaran terjadi karena barang-barang dalam pabrik mudah terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, 3 buah tabung gas seberat 1500 kg meledak dan menghanguskan bangunan SDN 5 Uwung,PT.Pelangi yang

berada di dekatnya serta rumah kontrakan warga sekitar.

Asap dari kobaran api pun sudah mencapai ketinggian 1 km dan warga dihimbau untuk menjauhi lokasi kejadian karena bau gas yang sangat menyengat.

Reporter : Eka Trisnawaty / Fotografer : Eka Trisnawaty

Editor : Erwin Tri Prasetyo