Home Sorot IDEAFEST 2013 “Be The Next Bold Creative Leader”

IDEAFEST 2013 “Be The Next Bold Creative Leader”

585
0
SHARE
IDEAFEST 2013
IDEAFEST 2013

Diamma.com – IDEAFEST merupakan sebuah acara untuk menginspirasi kreatifitas anak muda yang digelar kembali di Jakarta. Acara ini pertama kali diselenggrakan pada tahun 2011, tahun ini IDEAFEST mengambil tema “Be The Next Bold Creative Leader”.

IDEAFEST tahun ini diselenggrakan pada tanggal 27-28 September di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta. Acara ini merupakan ajang pertemuan kreator dan inovator Indonesia serta menjaring ide-ide kreatif dari para pemuda.

Tahun ini panitia IDEAFEST 2013 menghadirkan pembicara yang handal di bidangnya seperti Wishnutama (Net Media), Rudy Ramawy (Google Indonesia), Raditya Dika (Penulis), Wi Wi Goh (Youtube), Anies Baswedan, Basuki Tjahja Purnama “Ahok” (Politikus), dan masih banyak lagi.

Wishnutama, salah satu pembicara dalam acara tersebut mengatakan bahwa IDEAFEST merupakan acara yang sangat bagus dan menarik karena dapat membuka pikiran dan kreatifitas anak muda, “saya pikir acara ini cukup bagus karena dapat membuka pikiran dan kreatifitas anak muda. Selain itu, IDEAFEST merupakan tempat bagi siapapun yang ingin melihat dan mendengar sharing dari berbagai pembicara yang kreatif dalam bidangnya,” ucap pria yang merupakan CEO Net Mediatama.

Hal senada juga diungkapkan oleh Vania salah satu peserta, “acaranya bagus banget karena bisa meginspirasi dan namabah ide kita. Gak cuma itu aja tapi kita jadi tau gimana sikap untuk menjadi seseorang yang kreatif.”

 

Reporter: Hana Nur Fadhilah / Fotografer : Hana Nur Fadhilah

Editor : Erwin Tri Prasetyo