Home News Wishnutama : “Independensi Media dibutuhkan Untuk Persaingan Yang Sehat”

Wishnutama : “Independensi Media dibutuhkan Untuk Persaingan Yang Sehat”

900
0
SHARE
Wishnutama Speaker IDEAFEST 2013  sekaligus CEO NET Mediatama
Wishnutama Speaker IDEAFEST 2013 sekaligus CEO NET Mediatama

Diamma.com – Dengan berkembangnya zaman, media pun turut berkembang. Kita dapat mendapatkan informasi dengan cepat dimanapun kita berada.

Tidak hanya itu, kita dapat menikmati tayangan yang berkualitas baik melalui televisi maupun internet seperti di youtube.

Untuk mengimbangi perkembangan zaman dan kebutuhan informasi yang tinggi, sekarang ini banyak media bermunculan baik cetak maupun online.

Tentu saja hal ini akan menimbulkan persaingan antar media untuk mendapatkan market share di masyarakat.

Lalu bagaimanakah persaingan yang sehat di media?

Wishnutama, CEO Net Mediatama menagtakan bahwa untuk memulai persaingan yang sehat memang Butuh perjuangan untuk memulai persaingan yang sehat. Namun, harus ada yang berani untuk memulai hal tersebut. Nanti, yang lain akan mengikuti.

Selain itu, Ia menambahkan persaingan sehat di media bisa dilakukan dengan menyajikan konten / isi yang yang lebih baik dan berguna kepada masyarakat. “Tentunya, konten media harus bisa menginspirasi bangsa Indonesia. The future of media is the future of content. Content will drive your audience.” ucap pria kelahiran 1970 ini.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Trans TV ini juga menambahakan bahwa, “adanya independensi media juga dibutuhkan untuk menciptakan persaingan yang sehat.”

 

Reporter: Hana Nur Fadhilah / Fotografer : Hana Nur Fadhilah

Editor : Erwin Tri Prasetyo