Home Kampus Memperkenalkan MEC Lewat Bazar

Memperkenalkan MEC Lewat Bazar

753
0
SHARE

UntitledDiamma.com – Moestopo Enterprenuer Center (MEC) akan mengadakan bazar pada pertengahan Oktober mendatang, dengan mengusung tema “Encrypt : be an Entrepreneur, be Creative & dig Your Potentials“. Ada pun maksud tujuan acara yaitu memperkenalkan MEC kepada masyarakat UPDM(B), “dengan adanya bazar yang kita selenggarakan nanti, kami harap MEC lebih dikenal oleh masyarakat Moestopo,” ujar Basrie selaku pembina MEC.

Mengangkat tema tersebut diharapkan mahasiswa terdorong untuk menjadi entrepreneur, “karena kita mau mendorong dan menginspirasi para muda mudi untuk menjadi entrepreneur, dan untuk menjadi entrepreneur, kita harus kreatif menggali semua potensial yg ada di diri kita,” ujar Siti Wulandari selaku pengurus MEC.

Pada bazar yang nantinya diisi oleh dua puluh produk UKM binaan MEC ini rencananya akan digelar di parkiran bawah UPDM (B), “kita sudah mengurus tempat untuk bazar ini ke Manajemen Building dan saat ini kita masih menunggu jawabannya,” jelas Basrie. Ia melanjutkan, jika tempat untuk menggelar bazar ini sudah dapat, kita akan mensosialisaskian pembukaan bazar ini kepada mahasiswa umum yang memiliki usaha untuk membuka boots pada bazar MEC lewat lembaga yang ada di UPDM (B).

“Semoga dengan adanya bazar ini mahasiswa lebih tau tentang MEC, dan dapat berpartisipasi dalam acara ini,” tutup Basrie.

 

Reporter : Siti Farhani / Foto : Doc. MEC

Editor : Tio Raja Sulaiman