Home Kampus Moest Radio Ganti Nama

Moest Radio Ganti Nama

740
0
SHARE
Pemotongan tumpeng oleh Wadek I Fikom UPDM (B)
Pemotongan tumpeng oleh Wadek I Fikom UPDM (B)

Diamma.com – Kemarin (Jumat, 20/9/13), 107,7FM Moestopo Radio menyelenggarakan acara syukuran sebagai pengganti nama yang dahulunya Moest Radio menjadi Moestopo Radio.

Acara yang merupakan acara syukuran pergantian nama ini dilangsungkan diruang 5G dan turut mengundang seluruh masyarakat UPDM(B), mulai dari rektorat, dosen pengajar, karyawan, dan seluruh LKM.

Yoga Hasbi Akhbar selaku pembina ketua Moestopo Radio yang juga mahasiswa aktif FIKOM UPDM(B) ini menjelaskan bahwa digantinya nama Moest Radio menjadi Moestopo Radio adalah sebagai bukti identitas dari radio kampus.

“Yaa sebenarnya sih kita (RED: Moestopo Radio Crew) hanya memanjangkan dan memperjelas nama saja, yang awalnya Moest Radio menjadi Moestopo Radio. Kalo kita memperjelas nama Moestopo Radio kan, pasti pendengar tahu bahwa gelombang siaran yang sedang mereka dengar itu adalah radio milik moestopo,” ujarnya.

Kini, radio yang sudah berjalan enam tahun ini memiliki sebelas penyiar radio dengan gelombang siaran 107,7 FM.

Sheila Ayu Berlianti, selaku ketua Moestopo Radio berharap agar radio kampus ini dapat diterima dan didengarkan oleh seluruh masyarakat. Bukan hanya orang – orang yang ada didalam kampus saja, tetapi juga masyarakat umum yang tidak jauh dari kampus. Ia juga berharap agar semua mahasiswa fakultas manapun turut ambil bagian dalam kemajuan Moestopo Radio ini.

 

Reporter : Edward S Baringbing  / Fotografer : Edward S Baringbing

Editor : Erwin Tri Prasetyo