Home News Olahraga Kalah, Tim Garuda Tetap Lolos ke Semifinal ISG

Kalah, Tim Garuda Tetap Lolos ke Semifinal ISG

680
0
SHARE

images(18)Diamma-com. Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan dari Timnas Palestina dengan skor akhir 1-2 dilanjutan laga ISG (Islamic Solidarity Games).

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang pada Rabu (25/9/2013) malam, ini berlangsung cukup menarik, babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

Gol pertama dicetak oleh Ashraf Waghra pada menit 16 lewat tendangan bebas yang gagal ditahan oleh penjaga gawang Indonesia yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Lalu pada menit ke- 29 Indonesia mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih karena terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Tamer Seyam pada Fandi Eko Utomo di kotak penalti, dan Sunarto ditunjuk sebagai algojo untuk menendang tendangan 12pas tersebut.

Dan pada menit 62, Palestina kembali menambah gol lewat titik penalti setelah Alfin Tuasalamony melakukan pelanggaran di kotak penalti, Ashraf Waghra yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola ke gawang tim Merah Putih.

Disisa-sisa pertandingan anak asuh Rahmat Darmawan ini gagal untuk menyamakan kedudukan. Dengan hasil ini maka semua tim di Grup B sama-sama mengumpulkan tiga angka. Tetapi, hanya Maroko dan Indonesia yang berhak melaju ke babak semifinal sebab kedua tim tersebut unggul dalam selisih gol. Maroko akan berhadapan dengan runner-up grup A yaitu Arab Saudi. Sementara itu Indonesia akan berhadapan dengan Turki.

 

Reporter : Bayu Prasetyo

Editor : Erwin Tri Prasetyo

 

Sumber: (detiksport)