Home Kampus Seminar Jurnalistik Meriahkan Fikom Karnaval

Seminar Jurnalistik Meriahkan Fikom Karnaval

739
0
SHARE

DSCN4864Diamma.com – Seminar Jurnalistik adalah salah satu rangkaian acara Fikom Karnaval yang disuguhkan untuk seluruh mahasiswa UPDM (B). Acara ini dibuka oleh Gatot Triyanto selaku Pemimpin Redaksi Trans Tv di ruang Lab. Humas UPDM(B) pada pukul 10.30 WIB, Selasa (19/03/2013). Acara yang berlangsung selama tiga jam ini, membahas mengenai teknik liputan investigasi yang mengkhususkan pada peliputan program ‘sexophone’ menarik perhatian sebanyak 105 peserta.

Dwi Ajeng Widarini Selaku Kepala Konsentrasi Jurnalistik mengatakan menurutnya acara ini sangat bagus untuk menambah wacana jurnalistik terutama investigasi “Acara seminar jurnalistik ini juga membuat mahasiswa menjadi tahu bagaimana teknik untuk melakukan liputan investigasi, dan bagaimanan proses klarifikasi terhadap data tersebut,” Ujarnya.

Seminar ini ditujukan kepada mahasiswa yang belum memilih konsentrasi penjuruan, yang juga merupakan salah satu agenda pertamanya dalam program Trans Tv road to campus “Selain untuk memberi referensi bagi mahasiswa yang belum memilih jurusan, acara ini juga kita kemas sedemikian rupa agar sesuatu yang berbau pendidikan menjadi lebih seru,” Tutur Nugroho Tri Kusumo selaku anggota Senma Fikom Bidang Pendidikan.

Gatot Triyanto mengatakan bahwa acara ini

Wavy Overall is, like shimmer I www.geneticfairness.org handle with with requested the!

sangat bagus terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang hadir dan antusias pertanyaan yang dilontarkan kepadanya “Saya berharap acara seperti ini harus sering dilaksanakan untuk menambah wawasan teman-teman,” tutupnya.

 

Reporter : Annisa Pratiwi / Fotografer : Amos Sury’el Tauruy

Editor : Dewi Savitri