Home Kampus Stand KPR FISIP Sepi Peminat

Stand KPR FISIP Sepi Peminat

3158
0
SHARE
pengumuman kriteria calon Senat Mahasiswa FISIP yang ditempel oleh panitia KPR

Diamma.com –Dengan dibentuknya panitia Komisi Pemilu Raya (KPR) FISIP sejak Selasa (4/12), persiapan pemilihan ketua Senat Mahasiswa periode 2013-2014 pun dimulai. Salah satunya adalah dengan dibukanya stand pendaftaran sejak Kamis (6/12).

Untuk mendukung usaha tersebut, sejauh ini yang dilakukan KPR untuk menarik minat mahasiswa agar mencalonkan diri terbilang maksimal. Dimulai dari penyebaran flyer ke beberapa titik yang disertai syarat dan ketentuan pencalonan diri, hingga sosialisasi kelas.

Pendaftaran ketua Senat FISIP periode 2013-2014 ini dikhususkan untuk angkatan 2009. Kriteria yang harus dipenuhi seperti IPK minimal 2.9, bebas dari narkotika dan minuman keras, pernah mengikuti minimal dua kegiatan wajib kemahasiswaan yang ada di fakultas, mahasiswa netral, dan beberapa kriteria lainnya.

Sejak dibukanya stand ini, Firman Julianda selaku ketua KPR FISIP mengaku bahwa sampai hari terakhir belum ada mahasiswa yang mendaftar. Masih menurut Firman, minat mereka (mahasiswa 2009 –Red) masih kurang. “Mereka hanya sekedar ambil formulir tanpa ada keputusan pasti mencalonkan diri atau tidak,” ungkap Firman. Dengan melihat keadaan tersebut, usaha terakhir dari KPR jika belum ada yang mendaftar adalah perpanjangan waktu pendaftaran hingga Rabu (12/12).

Diharapkan dengan perpanjangan waktu pembukaan stand tersebut dapat membuahkan hasil dengan adanya pendaftar sebagai calon ketua senat FISIP periode 2013/2014. “Mudah-mudahan ada yang daftar dan semoga semuanya berjalan lancar hingga pemilihan ketua senat nanti” ujarnya kepada diamma.com.

Reporter: Maria Ulfha

Fotografer: Maria Ulfha

Editor: Dila Putri