Home Kampus Fikom Undur Ziarah Ke Makam Pak Moes

Fikom Undur Ziarah Ke Makam Pak Moes

1054
0
SHARE
Prasetya Yoga Santoso, Wadek III Fikom

Diamma.com – Agenda Ziarah yang rencananya dilakukan oleh mahasiswa baru Fakulatas ilmu komunikasi (Fikom) pada tanggal  7 Oktober 2012 akan diundur pada waktu yang belum ditentukan. Jaket almamater yang belum dapat diberikan menjadi alas an utama diundurnya agenda wajib tahunan untuk mahasiswa baru ini.

Wakil Dekan (Wadek)IIIFikom, Drs. Prasetya Yoga mengiyakan diundurnya kegiatan mengunjungi makam

Pendiri  UPDM(B) ini.  “Alasan utama diundurnya ziarah ini, karena kita belum bias memberikan jaketa lmamater kepada mahasiswa baru, “ ujar Yoga saat ditemui wartawan Diamma.com.

Yoga melanjutkan, diundurnya kegiatan ini juga hasil perundingan dengan Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) Fikom. “LKM menganjurkan agar ziarah diundurnya saja. Setalah dirundingkan, ternyata benarjuga. Karena tidak lucu juga kita ziarah kemakam pendiri kampus ini, tetapi tidak memakai jaket almamater sebagai identitas kampus kita,” ucapnya.

Wadek yang dilantik pada bulan Januari lalu ini memperkirakan ziarah akan dilakukan setelahUjian Tengah Semeseter Fikom. “Yang  pasti setelah UTS. Kalau saya sendir iinginnya dilakukan di hari perkuliahan biasa, bukan weekend. Agar tidak ada alas an lagi bagi mahasiswa untuk tidak ikut, karena ini (ziarah) kan wajib,”  tutur Wadek yang juga lulusan UPDM(B) ini.

Oleh Rionaldo Herwendo

Editor : Deska Yunita