Home News Kreasi Cinta Muda Indonesia Masuki Babak Final

Kreasi Cinta Muda Indonesia Masuki Babak Final

1009
0
SHARE

Management Student Society Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, setiap tahunnya mempersembahkan Project on the Moves (PROMS). Memasuki penyelenggaraan yang ke-7 kalinya di tahun 2012, kali ini The 7th PROMS mengangkat tema “Kreasi Cinta Muda Indonesia” dengan mengombinasikan tema sosial dengan dunia fashion Indonesia.

Acara ini akan digelar selama sepuluh hari dari tanggal 28 September – 7 Oktober 2012, dalam rangkaian meliputi design competition, fashion show, expo, dan talkshow di Koloni, Mall of Indonesia.

Design competition The 7th PROMS FEUI diikuti oleh berbagai universitas dan sekolah desain. Kompetisi ini mengajak peserta untuk mengasah kreatifitas dalam hal fashion design dengan mengangkat salah satu khas Indonesia, yaitu tenun ikat.

Disini para peserta akan dinilai oleh dewan juri yang handal dibidangnya seperti Deden Siswanto (Ketua APPMI Jabar), Melia Prawira (Koordinator Koloni Mall of Indonesia, Owner Jabodetabek  Shopping), dan Reza Bustami (Fashion Editor Clara Magazine). Untuk itu, enam peserta dengan desain terbaik akan mengikuti fashion pada tanggal 6 Oktober 2012 yang digelar di Mall of Indonesia sejak pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Tidak hanya itu, the 7th PROMS juga akan mengadakan Beauty Class by BLESS COSMETICS pada tanggal 6 Oktober 2012. Cukup dengan Rp 150.000,00 (early bird) dan Rp 175.000,00 (on the spot), banyak hal yang bisa didapatkan, yaitu Make up class by BLESS Cosmetics Professionals, hand out, voucher discount 20%, free product up to Rp. 40.000, dan sertifikat.

The 7th PROMS juga akan menampilkan beberapa pengisi acara, yaitu Rebbeca Mamamia, Email band, dan Pavement. Segera datang dan saksikan final design competition The PROMS FEUI…

Website : promsfeui.tumblr.com

Email : proms@mss-feui.com

Twitter : @PROMSFEUI

Facebook : Proms FEUI