Home Kampus Ketua Baru BPM FE Resmi Dilantik

Ketua Baru BPM FE Resmi Dilantik

1017
0
SHARE
Yoga Lukman Hukkama & Felix Bayu Adhi.

Diamma.com – Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Ekonomi resmi melantik Yoga Lukman Hukkama sebagai Ketua BPM periode 2012 – 2013, Jum’at (05/10). Serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang kelas Fe lantai 4 ini dihadiri oleh Wadek III FE Agung Setyo Hadhi, mantan Ketua BPM (FE) Felix Bayu Adhi, dan Senat Mahasiswa. Juga lembaga – lembaga fakultas sepeti PMK, Theater dan lain-lain.

Sepertihalnya saat kepengurusan terdahulu, Yoga  yang baru saja dilantik juga memiliki rencana yang akan dilaksanakan selama kepengurusannya. “Visi saya yaitu menjadi mahasiswa yang dapat aktif dalam rangka menjadi aspirator bagi mahasiswa lainnya. Selain itu juga mengkaji, memperjuangkannya di tinggkat fakultas dan menjaga nama baik fakultas, dengan merevitalisasi fungsi – fungsi BPM periode 2012 – 2013, memaksimalkan dalam memperjuangkan aspirasi mahasiswa tingkat FE, mengevaluasi kinerja tingkat senat FE, dan mengoptimalkan kinerja pengurus.”

Yoga melanjutkan penjelasan, “Langkah awal yang akan dijalankan yaitu memaksimalkan fungsi kotak aspirasi mahasiswa, dan menjemput mahasiswa untuk aktif,”

Bayu yang ditemui di lokasi yang sama mengutarakan agar Ketua BPM yang baru bisa bekerja lebih baik lagi. “Saya berharap BPM FE bisa menampung aspirasi mahasiswa dengan baik. Juga dapat menjadi jembatan komunikasi antara pimpinan fakultas dengan mahasiswa, menjalankan kordinasi dengan baik,  serta menjalankan program yang belum terealisasi seperti study tour salah satunya.”

Reporter : Tio Raja Sulaiman dan Evelyn Stephanie

Editor: Frieska M.