Home Kampus Telefikom Fotografi Sulap Lab Humas Jadi Studio Workshop

Telefikom Fotografi Sulap Lab Humas Jadi Studio Workshop

708
0
SHARE
Suasana saat workshop berlangsung

Diamma – Rangkaian kegiatan memperingati hari jadi WKM Telefikom Fotografi dilanjutkan dengan mengadakan workshop yang bertemakan Still Life Photography. Tak cukup untuk memberi materi pada seminar, worshop ini pun diadakan agar peserta bisa mengaplikasikannya secara nyata.

Still life photography dipilih karena panitia menyadari masih sedikit yang belum menekuninya dan kebetulan Telefikom Fotografi punya narasumber yang berkompeten dalam bidang tersebut. Masih mempercayai Heret Frasthio sebagai pendukung workshop, panitia pun berharap agar kesuksesan Heret memotivasi peserta dan calon anggota Telefikom Fotografi,” tutur Reka Pratita selaku koordinator acara.

Bertempat di Lab Humas Fikom UPDM (B), 17 November 2011, acara ini mampu menarik 13 peserta  yang berasal dari internal dan eksternal kampus. Peserta tersebut dipecah menjadi dua grup yang siap diajarkan memotret sebuah produk. Seketika, Lab Humas  disulap panitia menyerupai studio foto berkapasitas profesional.

“ Acaranya berkesan banget, nambah wawasan saya mengenai pengetahuan tentang still life photography. Saya berharap, untuk tahun ke depan buat acara yang lebih keren lagi. Sukses terus buat Telefikom Fotografi. Over all, acaranya seru,” tanggapan Putri, peserta yang berasal dari Universitas Mercubuana. Setelah mengikuti workshop peserta akan dibekali sertifikat.

Reporter : Dila Putri

Foto : Dila Putri

Editor : Fadhis Abby P