Home Kampus Seminar yang Timbulkan Cinta Fotografi

Seminar yang Timbulkan Cinta Fotografi

801
0
SHARE

Diamma – Rangkaian kegiatan ulang tahun WKM Telefikom Fotografi dilanjutkan dengan mengadakan seminar bertemakan Cinta pada pukul 10.00 WIB. Acara seminar yang dibuka untuk umum ini diikuti oleh mahasiswa – mahasiswi Moestopo yang kebanyakan memiliki ketertarikan di dunia fotografi. Menurut Ganesha, mahasiswi Fikom semester 3, “Acara ini sangat berguna, apa lagi untuk mahasiswi seperti saya yang masih awam dengan dunia fotografi dan hanya sebatas tertarik. Tetapi acara ini juga menambah pengetahuan saya.“

Di usia yang ke-20 tahun ini, WKM Telefikom Fotografi masih tetap eksis sebagai salah satu WKM yang diminati dan juga melahirkan fotografer handal, salah satunya adalah Heret Frasthio, jebolan WKM Telefikom Fotografi angkatan 7.

Dalam seminarnya, Heret mengajak para peserta seminar untuk bisa menentukan passion yang dimiliki oleh masing –masing individu. “Sebagai seorang mahasiswa kita harus merencanakan segala sesuatu dari awal dan mempunyai gambaran untuk masa depan,“ jelasnya. Heret juga mengingatkan bahwa “Kita harus bisa belajar dari sebuah keterbatasan dan juga memulai segala sesuatu dari hal kecil.”

Di sela – sela seminar, Heret menampilkan portofolio hasil bidikannya dalam tampilan Slide Show dan juga video project.

Menurut Reka Pratita selaku Kordinator Bidang Acara, berharap agar antusiasme dari para mahasiswa lebih besar lagi untuk ke depannya, karena acara seperti ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, selain untuk menambah pengetahuan acara sepeti ini juga bisa memacu semangat dan motivasi kita untuk bisa lebih siap menghadapi masa depan serta dunia kerja yang sifatnya kompetitif.

Reporter: Yohana Karlina

Foto: WKM Telefikom Fotografi

Editor: Rionaldo Herwendo