Home Kampus Ketua KPR FISIP Undurkan Diri

Ketua KPR FISIP Undurkan Diri

992
0
SHARE

“Gw merasa malu karena tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik dan atas dasar pribadi inilah gw sadar diri dan tidak sanggup,” jelas Yudhi.

Diamma – Yudhi dengan resmi telah mengundurkan diri sebagai Ketua KPR pada tanggal 13 Oktober 2011. Surat pengunduran diri telah diberikan kepada Sekretaris BPM FISIP. Yudhi memutuskan mengundurkan diri karena merasa kinerjanya sebagai Ketua KPR kurang maksimal. “gw sudah menanamkan diri sejak dini untuk berani mengundurkan diri, karena sebenarnya budaya kita terbiasa untuk menahan-nahan diri,” ucap mantan Ketua KPR ini.

Yudhi sendiri mengakui akan muncul berbagai reaksi dari teman-teman panitianya atas dampak dari pengunduran dirinya. Mahasiswa FISIP HI ini juga menambahkan pengunduran dirinya tidak berhubungan dengan pihak luar dan murni atas kemauan dirinya sendiri.

Yudhi telah menjabat sebagai Ketua KPR per-tanggal 23 September berdasarkan Surat Keputusan universitas sampai pengunduran dirinya tanggal 13 Oktober. Selama masa jabatannya, Yudhi telah merekrut sebanyak 6 orang mahasiswa umum sesuai harapannya menjadi panitia KPR. BPM FISIP juga telah bekerja bersama-sama dengan maksimal.

Reporter : Rionaldo Herwendo / foto : facebook.com