Home Kampus Fakultas Percayakan LKM

Fakultas Percayakan LKM

583
0
SHARE
Hanafi Murtani, Dekan Fikom UPDM (B)

Diamma – Kegiatan pengenalan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) terhadap mahasiswa baru angkatan 2011. Di tahun ini dinamakan Orientasi 2011, pihak Universitas memberikan amanat pada setiap fakultas Fikom UPDM (B) untuk memberikan tanggungjawab secara penuh pada Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) dalam penyelenggaraan orientasi 2011.

Melalui proses yang panjang dan adanya kesepakatan dari masing-masing fakultas telah mempercayakan LKM untuk penyelenggaraan Orientasi 2011. “Dengan proses yang lama kami memberikan kesempatan kepada LKM untuk mengambil alih Prospek 2011, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang sesuai. Kami juga melibatkan Orang tua mahasiswa dalam pengambilan keputusan ini,” ujar Hanafi Murtani selaku Dekan Fikom.

Hanafi menambahkan, Orientasi Fikom 2011 harus dilaksanakan dengan berkiblat pada surat mendiknas mengenai orientasi mahasiswa baru di perguruan tinggi. Dalam penyelenggaraannya kami tidak hanya melibatkan Warek I, Warek II, dan Warek III. Namun, kami juga melibatkan seluruh staff Fikom dan dosen-dosen berkompeten. “Kegiatan Orientasi 2011 harus manusiawi, dalam arti kegiatan harus wajar,” ujar Sunarto, Rektor UPDM (B).

“Saya berharap agar kegiatan ini menjadi ajang pembuktian dari LKM kepada Universitas, Orang tua mahasiswa dan juga khalayak umum untuk dapat memberikan citra positif Fikom Moestopo yang semakin baik,” ucap Hanafi dengan penuh harapan.

(Reporter : Fadhis Abby P, Yohanna Karlina / Foto : Google)

Editor : Hikmah Rani