Home Entertainment Musik Sara Bareilles Tampil Interaktif dan Memukau

Sara Bareilles Tampil Interaktif dan Memukau

659
0
SHARE

Oleh Yery Wahyudi, Kharizma Ahmada / Foto: Kharizma Ahmada

Editor : Rionaldo Herwendo

Diamma – Konser penyanyi asal Amerika Serikat, Sara Bareilles bertajuk ‘Kaleidoscope Heart Tour 2011’ sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (12/5/2011) malam. Penampilan Sara Bareilles yang  cukup atraktif dan penuh kehangatan, mampu memukau  penggemarnya yang memadati Tenis Indoor Senayan.

Konser Sara Bareilles malam itu dibuka dengan penampilan penyanyi Javier Dunn yang membawakan 4 hits miliknya. Walau hanya tampil dengan gitar akustiknya Javier juga berhasil menjadi pembuka yang manis untuk konser perdana Sara di Indonesia.

Gemuruh tepuk tangan terdengar membahana usai Sara membawakan lagu-lagu miliknya. “Wow, terima kasih,” ujarnya sambil menyilangkan tangan di dada seakan tak percaya dengan sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya

Suasana semakin hangat, lagu ‘Fuck You’ dan ‘Gonna Get Over You’ dibawakan Sara secara medley. Di tengah lagu, terdengar penonton berteriak “I love you, Sara.” Dan Sara pun menyambut hangat ucapan itu dengan membalasnya “ I Love you too”.

Dalam balutan busana hitamnya, malam itu dia juga sempat mengenakan syal berwarna merah putih bertuliskan Indonesia. Serta mengucapkan kalimat “Saya cinta kamu semua” dan “Sampai jumpa lagi” dengan fasih dia mengucapkannya.

“Konsernya keren banget,” ucap Dodoi salah satu penonton yang kami temui usai konser malam itu. Ia juga mengaku menyukai penyanyi berusia 32 tahun ini sejak album pertamanya. Hal serupa juga diungkapkan Maya, Ciki dan Dinda. ”Seru banget, Saranya sangat interaktif, orangnya juga lucu,” dengan kompak mereka menjawab pertanyaan kami.

Konser yang dipromotori JAVA Musikindo itupun berakhir pada pukul 22.00 WIB. Dengan dihadiri kurang lebih 1900 penonton dan ditutup sempurna dengan lagu ‘Let The Rain’ dan ‘Gravity’.