Home Entertainment Musik Avril Comes Back to Indonesia

Avril Comes Back to Indonesia

704
0
SHARE

Oleh Erwin Tri Prasetyo, Kharizma Ahmada / Foto: Google.com

Editor: Rionaldo Herwendo

Diamma – Di tengah hiruk pikuk padatnya kota Jakarta, Mahaka Entertainment menggelar konser bertaraf internasional pada Rabu (11/05/2011) malam di Balai Kartini Expo Center Jakarta. Konser ini khusus mendatangkan Avril Lavigne penyanyi cantik asal Kanada. Penonton sudah mulai memadati lokasi sejak siang tadi. Namun Avril mulai menghentakkan alunan musiknya pada pukul 20.15 WIB.

Avril masuk ke panggung membawa dan melambai-lambaikan tongkat bintang berwarna hijau, bagaikan seorang bidadari sambil menyanyikan lagu ’What The Hell’ sebagai pembuka konsernya. Penampilan ini membuat para penonton berteriak histeris “Avril, i love you.” Setelah lagu usai Avril mulai menyapa penggemarnya, “Hello,” dan berkata “I love you too,” tuturnya. Selama satu setengah jam Avril tiada henti melantunkan lagu-lagu andalannya.

Dalam balutan busana simple a la gothic nya, Avril membawakan Lagu ‘Sk8er Boi’ dan ‘Girlfriend’ yang membuat suasana menjadi lebih semarak, penonton merasakan euforia yang luar biasa membuat mereka cukup berkeringat. “ Wah keren banget penampilan avril,” ucap prisylia gadis mungil ber-behel ini.

Namun ada juga yang mengeluh, “Sayang banget panggungnya kurang tinggi, jadi kasihan yang di belakang kurang keliatan Avrilnya,” ujar Putri yang Diamma temui setelah konser usai. “ Tapi tetep konser Avril yang kedua ini keren banget, semoga aja nanti ada lagi,” tambahnya. Avril menutup konser dengan lagu ‘Complicated’.

Tapi teriakan penonton “We want more” yang berulang-ulang membuat Avril kembali menyanyikan lagu terakhirnya yang berjudul ‘I’m with you’ untuk para penggemar tercinta di Indonesia. Setelah lagu usai Avril berkata “Thank you Indonesia, i love you!”  Akhirnya konser ini pun selesai pukul 22.00 WIB yang dihadiri oleh kurang lebih 5000 orang.