Home Kampus Tehnik Elektro Beraksi, Tehnik Elektro Berbagi

Tehnik Elektro Beraksi, Tehnik Elektro Berbagi

664
0
SHARE

Oleh Fariz Sudrajat, Rionaldo Herwendo / Foto: Fariz Sudrajat

Diamma – Sabtu(16/04/2011), bakat, kreatifitas, serta eksistensi untuk menunjukan jati diri memang dapat kita tuangkan melalui sebuah acara atau perlombaan. Menjadi yang terbaik dan yang diungguli adalah tujuan seseorang ketika mengikuti suatu kompetisi, seperti yang diadakan oleh salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Jalan Rumah sakit Fatmawati, Politehnik Swadharma. Acara yang diketuai oleh anak baru jurusan Tehnik elektro ini mengusung tema, “Saatnya yang muda berkarya dan peduli terhadap sesama,”  ujar Johan sang ketua pelaksana.

Kegiatan yang sudah diadakan pada tahun lalu juga, saat ini dikemas dalam 4 susunan acara, di antaranya pameran robot hasil kreatifitas mahasiswa Tehnik Elektro, kompetisi  futsal antar anak tongkrongan Swadharma, pentas akustikan dan ditutup oleh bakti sosial ke Yayasan Amanah dekat kampus. Dalam pentas akustikan ini sekaligus mengambil kesempatan untuk pengumpulan dana yang hasilnya nanti akan disumbangkan melalui bakti sosial. “Iya, biar kelihatannya tidak garing, kita mengumpulkan dana sumbangan saat akustikan,” imbuh Johannes, ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tehnik Elektro ini.

“Tehnik Elektro Beraksi Tehnik Elektro Berbagi”  adalah nama acara yang sudah diadakan 2 kali dengan tahun kemarin. “Ya, semoga tahun depan kita dapat mengundang kampus-kampus lain dalam acara kami agar pengumpulan dana untuk baksos bisa lebih banyak,” harap sang Ketua Pelaksana.

Semoga saja apa yang diharapkan oleh kawan-kawan Swadharma ini bisa menjadi kenyataan, sukses terus Swadharma!