Bella Hadid dan Gigi Hadid tampil di runway Versace Milan Fashion Week 2022 tanpa alis mata. foto : Instagram @versace.

https://giannifava.org/4pn9oi9 Diamma.com – Gejolak duo super model Gigi Hadid dan Bella Hadid Kembali tampil di runway peragaan rumah mode Versace musim gugur 2022 di Milan Fashion Week di Italia.

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/w2odwws0j58

Keduanya tampil dengan busana yang bernuansa serba merah. Sang kakak Gigi mengenakan dress selutut dengan korset beludru dengan sepatu bot lateks serta sarung tangan. Sementara, Bella menggunakan penampilan serupa tapi lebih pendek dengan lengan Panjang.

http://countocram.com/2024/03/07/fa5ary1ar0

Tidak hanya busana, makeup mereka juga senada. Keduanya melakukan bleacing alis mata yang membuat wajah mereka tampak berbeda. Saat di panggung, Bella dan Gigi mempertegas area lain dimata mereka yang terlihat smokey yang dramatis.

Order Tramadol 180 Tabs Bella dan Gigi adalah dua model kegemaran Donatella Versace, direktur kreatif dari rumah mode tersebut. Sebelumnya, model bersaudara ini juga tampil di acara Donatella, keduanya berpose bersama untuk Kampanye Versace terbaru yang bertemakan ‘alkitabiah’.

Tramadol Legal To Buy

Pertujukan fashion Versave tahun ini juga diramaikan oleh banyak kalangan selebriti Hollywood. Diantaranya adalah  Kylie Minogue, Julia Fox, Lily James, Amelia Hamlin, Lady Eliza Spencer dan Lady Amelia Spencer dan tamu langganan mereka Rita Ora dan Kim Kardashian.

https://asperformance.com/uncategorized/ooxvfbuo1k Penulis : Fitra Rahma Dini https://giannifava.org/gqx4okmr Editor : Aryo Hadi Wibowo

Tramadol Order Online Overnight