Home Entertainment Dampak Lonjakan Covid-19, TWICE Batalkan Satu Hari Konsernya

Dampak Lonjakan Covid-19, TWICE Batalkan Satu Hari Konsernya

64
0
SHARE
TWICE. Foto: Twitter.com/allkpop

Diamma.com- TWICE akan melaksanakan konsernya yang bertajuk “TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’” secara offline. Konser ini dilaksanakan pada 24, 25, dan 26 Desember 2021 di KSPO Dome, Seoul.

(Baca Juga: TWICE Akan Rilis Single Baru di Jepang)

Melansir dari Soompi.com, JYP Entertainment pada Kamis (16/12) mengumumkan konser akan dibatalkan sehari pada 24 Desember, karena pengetatan social distancing yang diterapkan pemerintah sebab kenaikan Covid-19 di Korea Selatan. 

Selanjutnya, konser offline yang direncanakan pada 25 Desember, dan konser online Beyond LIVE pada 26 Desember akan tetap dilaksanakan, namun sesuai dengan ketentuan social distancing untuk menjaga keselamatan dan keamanan para artis dan penggemar.

Dengan itu, JYP Entertainment meminta maaf kepada para penggemar karena pembatalan konser satu hari ini.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menantikan konser ini,” kata JYP Entertainment.

JYP Entertainment akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai pengembalian dana tiket.

“Kami akan mengungkapkan detail lebih lanjut nanti tentang prosedur pembatalan dan pengembalian dana untuk konser offline yang dibatalkan. Kami akan melakukan yang terbaik agar uang penonton dikembalikan secepat mungkin,” lanjutnya.

(Baca Juga: TWICE Akan Tampil di ‘TIME100 Talks’)

Konser di Seoul ini akan menjadi pembuka dari tur dunia TWICE. Selanjutnya konser akan diadakan di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York pada Februari 2022 mendatang.

Penulis: Salwa Putri Dewanti
Editor: Rianty Danista