Home Entertainment Musik 3 Rekomendasi Lagu Terfavorit Cinta Beda Keyakinan

3 Rekomendasi Lagu Terfavorit Cinta Beda Keyakinan

73
0
SHARE
Ilustrasi pasangan yang berbeda keyakinan. Foto: IDN Times

Diamma.com- Jarak terjauh dari sebuah hubungan adalah perbedaan keyakinan. Tembok penghalang ketika menjalani hubungan seperti ini sangat sulit untuk diruntuhkan. Tidak sedikit pasangan yang kandas karena adanya perbedaan keyakinan.

Untuk kamu, yang sedang mengalami cinta dengan perbedaan keyakinan, ini tiga rekomendasi lagu yang cocok kamu dengerin!

  1. Tak Bisa Bersama – Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina

Dirilis pada 2016, lagu ini ada di album ‘Persona’ Vidi Aldiano yang kemudian dinyanyikan ulang pada 2020 dengan menggandeng Prilly Latuconsina untuk berduet.

Di dalamnya tertulis lirik, “Lama sudah kau dan aku mencoba tuk tentukan arah.. Terus menunggu.. Salah satu iman kita menyerah…” Wah pasti relate banget ya sama kamu yang lagi merasakan hal yang sama?

  1. Peri Cintaku – Marcell

Lagu ber-genre pop yang dirilis 2011 karya seorang penyanyi terkenal Indonesia yaitu Marcell Siahaan. Lagu ini menceritakan tentang perpisahan karena perbedaan keyakinan.

“Tuhan memang satu, kita yang tak sama…” Pada penggalan lirik peri cintaku ini sangat menggambarkan pasangan yang menjalani hubungan dengan perbedaan keyakinan.

  1. Aku Yang Salah – Elmatu

Lagu rilisan 2020 yang sempat viral di platform TikTok ini menuai banyak antusias bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan video lirik lagu yang sudah diputar lebih dari 437 ribu kali dalam jangka waktu kurang dari satu bulan perilisannya. Diproduseri oleh Anji, lagu yang dinyanyikan oleh Elmatu menceritakan tentang cinta yang berbeda keyakinan.

Dalam liriknya, “Tolong tanyakan pada Tuhanmu, bolehkah aku yang bukan umat-Nya, mencintai hamba-Nya…” Elmatu berusaha menggambarkan pengalaman pribadinya yang selalu memiliki kisah percintaan berbeda keyakinan.

Nah, tiga lagu di atas adalah rekomendasi lagu favorit percintaan dengan perbedaan keyakinan, bagaikan tembok yang tidak bisa ditepis. Favorit Diammania yang mana nih?

Penulis: Naura Azzahra Kamila
Editor: Rianty Danista