Home Entertainment HYBE Umumkan Final Line Up Weverse Con 2022

HYBE Umumkan Final Line Up Weverse Con 2022

103
0
SHARE
Final Line Up Weverse Con 2022. Foto: mpotimes.id

Diamma.com- Agensi ternama Korea Selatan HYBE menggemparkan dunia hiburan dengan konser akhir tahun yang mereka umumkan di akun media sosial Weverse, Selasa (7/12) lalu.

Melansir dari Selebritalk.com, konser akhir tahun baru ini akan menampilkan artis dari HYBE Labels yaitu BUMZU, Dvwn, ENHYPEN, fromis-9, Lee Hyun, Seventeen dan TXT.

Tema yang diambil bertajuk ‘New Era’, bermakna menciptakan paradigma musik baru 2022 dengan memberikan penghargaan bagi artis dan penggemar yang telah bertahan di masa-masa sulit ini.

Tidak hanya dihadiri oleh line-up HYBE, artis musik dari Canada, Justin Bieber juga akan mengisi acara konser Korea Selatan tersebut. Justin berada pada perusahaan media Ithaca Holdings yang baru saja dibeli HYBE tahun ini.

Sayangnya, untuk Boyband BTS tidak dapat hadir dalam ajang Weverse Con 2022, lantaran mereka akan menghabiskan liburan bersama keluarga dikarenakan kepadatan jadwal di 2021.

Sementara itu, JUN dan THE8 ‘SEVENTEEN’ juga tidak ikut berpatisipasi kerena aktivitas mereka di Tiongkok.

Weverse CON 2022 akan diadakan pada 31 Desember 2021 pukul 09:00 pm KST yang digelar secara offline dan online melalui platfrom VenewLive.

Penulis: Fitra Rahma Dini
Editor: Rianty Danista