Jembatan gantung Situ Gunung di Sukabumi. Foto: wisatainfo.com

https://www.jamesramsden.com/2024/03/07/9cxq0b7hqq Diamma.com- Pernah mendengar tentang objek wisata Situ Gunung di Sukabumi? Lokasi wisata ini memiliki suspension bridge atau jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Jembatan gantung Situ Gunung masuk dalam Kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, panjangnya mencapai 250 meter dengan ketinggian 150 meter dan lebar 2 meter.

Tramadol Buying Uk

Jembatan ini juga menghubungkan kawasan Situ Gunung ke kawasan Curug Sawer. Hal itu, menimbulkan sensasi sendiri bagi pengunjung. Dibutuhkan nyali yang besar untuk bisa melewati jembatan yang selalu bergoyang di atas rimbunnya hutan dan jurang yang sangat dalam.

https://www.worldhumorawards.org/uncategorized/nlt5jkq80k

https://musiciselementary.com/2024/03/07/e214duewe7 Jembatan gantung tepatnya berada di Desa Gunung Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat. Berjarak sekitar 700 meter dari pintu masuk Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) Resort.

https://ncmm.org/ik4mhw99 Dari atas jembatan, pengunjung dapat melihat keindahan hutan yang masih rimbun dan hijau dari TNGGP.

https://ncmm.org/joyp2sgt

https://www.mominleggings.com/07xpbuyem6z Pengunjung hanya membayar tiket masuk untuk dewasa sebesar Rp 50.000 dan anak-anak Rp 25.000, bisa berubah sesuai kebijakan pengelola.

https://www.lcclub.co.uk/rtbtv92

https://worthcompare.com/1w5bl69ujio Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suguhan minuman seperti jahe hangat dan teh panas serta makanan ringan. Apalagi, ditambah ragam kudapan bisa dinikmati dengan iringan alunan musik tradisional khas Sunda.

Tramadol Paypal

Tramadol Buy Online Cheap Suguhan tersebut bisa didapat di bale bambu yang akan dilewati pengunjung ketika berjalan dari loket menuju jembatan gantung. Pemandangan eksotis dari tebing dan hutan alam TNGGP akan terhampar di depan bale bambu tersebut.

https://worthcompare.com/yhmv4kf

http://countocram.com/2024/03/07/h9d9thrixkg Penulis: Anindita Safira Editor: Rianty Danista

http://countocram.com/2024/03/07/z21nhq4