Home News Messi Dikabarkan Segera Memperpanjang Kontrak di FC Barcelona

Messi Dikabarkan Segera Memperpanjang Kontrak di FC Barcelona

77
0
SHARE
Potret Lionel Messi. Foto: LA Times

Diamma.com- Joan Laporta selaku presiden FC Barcelona menegaskan akan berusaha mempertahankan pemain terbaiknya yaitu Lionel Messi, ia mengatakan proses pembicaraan mengenai kontrak Messi berjalan baik.

Laporta saat ini telah bertemu dengan agen sekaligus ayah kandung dari Messi yakni Jorge Horacio Messi, ia juga menuturkan saat ini bukanlah uang yang menjadi permasalahan, hingga kini belum ditemukannya kesepakatan antar dua pihak.

“Pembicaraan sedang berlangsung dengan orang-orang, seperti yang saya katakan, semuanya berjalan dengan baik. Kami berharap untuk terus membuat kemajuan. Itu belum selesai, tetapi kami tahu Leo ingin bertahan,” tutur Laporta.

“Ini bukan masalah uang bagi Messi, dan ia menunjukkan banyak pengertian. Yang ia inginkan adalah tim kompetitif yang mampu memenangkan Liga Champions dan La Liga,” lanjutnya.

Melansir dari Sports Mole, mengungkapkan kalau Messi memilih untuk melanjutkan karir bermainnya lagi di Barcelona. Dalam waktu dekat, sang bintang disebut akan menandantangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Sebelumnya dikabarkan pada jendela transfer musim panas tahun lalu, La Pulga berkeinginan untuk meninggalkan tim yang telah ia bela sejak kecil. Messi menilai bahwa presiden sebelumnya yaitu Josep Maria Bartomeu tidak bekerja dengan baik dan mengakibatkan lima tahun terakhir FC Barcelona minim prestasi.

Pergantian presiden menjadi Laporta dianggap menjadi salah satu penyebab Messi berubah pikiran menjadi tetap ingin bertahan di Blaugrana. Permintaannya pun coba dipenuhi oleh manajemen Barcelona. Sejauh ini Barca sudah mendatangkan dua pemain kelas kakap pada bursa transfer musim panas ini yakni Eric Garcia dan teman baiknya dari Argentina Sergio Aguero.

Selain dua nama di atas, Barcelona juga dalam negosiasi untuk mendatangkan pemain baru lagi yaitu Georginio Wijnaldum (Liverpool) dan Memphis Depay (Olympique Lyon). Wijnaldum dan Depay sepertinya akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat di Camp Nou karena kesepakatan yang berjalan berlangsung baik

Penulis: Donny Alamsyah
Editor: Rianty Danista