Home News Internasional Tak Kunjung Dapatkan Gelar Juara, Harry Kane Berencana Untuk Tinggalkan Tottenham Hotspur

Tak Kunjung Dapatkan Gelar Juara, Harry Kane Berencana Untuk Tinggalkan Tottenham Hotspur

200
0
SHARE
Harry Kane. Foto: aeomedia.com

Diamma.com- Fans Spurs harus menerima kenyataan yang tidak menyenangkan bahwa Idola seluruh fans the Lilly whites, Harry Kane akan meninggalkan Tottenham Hotspur, klub yang dibelanya sejak musim panas 2014/15. Lantaran tak kunjung mendapatkan gelar juara bersama timnya. Dikarenakan Tottenham untuk dua kali beruntun kemungkinan tak berlaga di Liga Champions musim depan.

Mesin gol asal Tottenham tersebut, sempat monorehkan catatan terbaiknya, yaitu menjadi pemain terbanyak mencetak gol pada musim 2015/16, dengan mencatat 25 gol. Disusul oleh Sergio Aguero dari Manchester City dengan 24 gol.

Dengan pencapaiannya bersama tim, Kane sempat menembus final Liga Champions pada tahun 2018/19. Tetapi pencapaian tersebut antiklimaks, sebab Liverpool mengalahkannya dengan skor 0-2.

Melansir dari Sky Sport, Kane ingin meninggalkan Tottenham namun masih ingin tetap berada di Inggris. Manchester United, Manchester City dan Chelsea ingin meminangnya.

Levy sekalu pemilik saham tim Tottenham Hotspur, dipastikan tidak akan melepas dengan begitu mudah, lantaran kapten timnya tersebut masih memiliki kontrak 3 tahun, dan terburuknya Levy dikenal sebagai negosiator ulung.

Penulis: Aryo Hadi Wibowo
Editor: Rianty Danista