Home Kampus Serah Terima Jabatan Ketua Umum BPM Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Serah Terima Jabatan Ketua Umum BPM Fakultas Ekonomi dan Bisnis

169
0
SHARE
Tangkapan layar acara serah terima jabatan BPM FEB, Jennifer Patricia Nauli selaku panitia acara tersebut dan Salsa Febrianti sebagai Ketua Umum terpilih periode 2021-2022.
Foto: Diamma.com/ Rianty Danista

Diamma.com– Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menyelenggarakan serah terima jabatan ketua umum Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) untuk periode 2020/21 pada Jumat (7/5). Acara tersebut berlangsung secara daring menggunakan aplikasi Zoom.

Terpilihnya Salsa Febrianti sebagai ketua umum Badan Perwakilan Mahasiswa disambut gembira oleh seluruh pihak. Tak terkecuali Rafly Andy selaku ketua BPM FEB pada periode sebelumnya, ia juga berharap ketua umum terpilih ini bisa sukses dan dapat mengemban jabatannya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada anggota yang telah terpilih dan ketua sah yang baru, Salsa Febrianti,” kata Rafly saat memberi sambutan pada acara tersebut.

“Untuk ketua BPM yang baru semoga bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan sukses, serta bertanggung jawab terhadap masalah eksternal dan internalorganisasi,” sambungnya.

Salsa Febrianti yang kini resmi menjabat sebagai ketua umum BPM FEB juga menyampaikan rasa terima kasih bagi seluruh mahasiswa yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua umum.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya dan kesempatanya bisa menjadi ketua umum pada periode 2020/21 di lembaga ini, saya juga mohon bantuannya untuk dibimbing mengenai program kedepanya untuk menjalankan kegiatan yang berdampak besar dan memberikan manfaat,” ungkapnya.

Penulis: Aryo Hadi Wibowo
Editor: Donny Alamsyah