Home News Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Berjanji Akan Bermain Menyerang Melawan Real Madrid

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel Berjanji Akan Bermain Menyerang Melawan Real Madrid

258
0
SHARE
Potret Thomas Tuchel (kanan). Foto: Bola.net

Diamma.com- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel berjanji akan membawa timnya bermain menyerang melawan Real Madrid, meskipun The Blues baru memainkan leg pertama semifinal Liga Champions.

The Blues atau si biru berada dalam performa yang luar biasa saat mereka bertandang ke Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Tuchel menegaskan tim kepada Khai Harvertz dan kawan-kawan bahwa, mereka harus memiliki jiwa petualang yang berani dan tidak gentar terhadap klub-klub besar, salah satunya wakil Spanyol, Real Madrid.

Di bawah asuhan Tuchel, Chelsea berhasil membawa reputasinya sebagai tim paling disegani di Eropa bahkan di dunia. Klub asal London Barat tersebut, membuat catatan impresif dengan cleens sheet atau tidak kebobolan ke-16 di semua pertandingan kompetisi, sejak bersama Thomas Tuchel.

Menghadapi Los Blancos, Tuchel bersama Kante dan kawan-kawannya bermain menyerang.

“Jika anda disemifinal Liga Champion, anda mencapai level tertinggi disepak bola Eropa apalagi berhadapan dengan Real Madrid,” kata Tuchel.

“Mereka Real Madrid sudah sangat berpengalaman dikompetisi ini dan mereka akan bermain percaya diri dan penuh kesadaran,” ujarnya.

Disamping itu, pelatih Real Madrid, Zidane sudah memberi sinyal bahwa Hazard akan bermain dari bangku cadangan melawan mantan klubnya Chelsea.

Hazard mengalami masa-masa sulit berada di Los Blancos julukan Real Madrid, termasuk cedera saat baru digaet dari Chelsea.

Penulis: Aryo Hadi Wibowo
Editor: Rianty Danista